Layanan Gawat Darurat dan Rujukan

No. SK: HK.02.03/C.X.21/1047/2024

  1. Data Pasien
  2. Nomor Kontak Telp/HP

  1. Nahkoda/Lintas Sektor/Masyarakat Pelabuhan memberikan informasi kejadian gawat darurat yang terjadi di Pelabuhan
  2. Petugas melakukan koordinasi dan verifikasi informasi kejadian gawat darurat dari Nahkoda/Lintas Sektor/Masyarakat Pelabuhan
  3. Petugas menyiapkan bahan dan alat pemeriksaan/tindakan penanganan kegawatdaruratan
  4. Petugas mempersiapkan Ambulans
  5. Petugas tiba di Lokasi dan melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital dan pemeriksaan fisik
  6. Petugas melakukan Tindakan medis/terapi farmakologis
  7. Petugas melakukan evakuasi
  8. Petugas melakukan komunikasi rujukan

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Penanganan kegawatdaruratan dan Rujukan

1.     Loket Informasi Pengaduan: BKK Kelas I Kendari, Jl. W.R. Supratman No. 2 Kendari

2.    Telepon: (0401) 3121651, SMS, WhatsApp : 081283261872, 082223699855

3.    Halaman Website melalui menu: Pengaduan Publik, Hubungi Kami, Permintaan Informasi Publik

4.    Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR!) dilaman web www.lapor.go.id,

5.    Whistle Blowing System Kementerian Kesehatan RI dilaman https://wbs.kemkes.go.id

6.    Gratifikasi Online Komisi Pemberantasan Korupsi (Gol KPK) dilaman https://gol.kpk.go.id

7.    Email: kkpkendari@gmail.com

8.    Instagram: @bkk_kelasikendari

9.Permintaan Informasi Publik secara langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Sinkarkes.Kemkes.go.id